BELAJAR DARI PENULIS HEBAT

                                                   BELAJAR DARI PENULIS HEBAT


Jam dinding menunjukkan pukul 19.00 WIB,  tepatnya tanggal 3 Desember 2020 ada w.a dari seorang moderator dan penulis hebat. Rasanya luar biasa..dan ketika saya baca pesannya, “Bunda, bisa kirim alamat lengkap? Saya mau kasih buku.” Senang rasanya, dapat kejutan buku dari bu moderator yang tidak asing lagi bagi kita semua. Beliau bernama ibu  Aam Nurhasanah, S.Pd , biasa dipanggil bu aam.

Hari ini kira-kira pukul 16.00 WIB, ada seorang tamu yang mengetuk pintu rumah setelah saya buka ternyata kurir dari J&T yang mengantarkan paket. Rasa senang ingin membuka paket juga terpancar di wajah anak-anak saya. Akhirnya paketnya saya buka dan buku dengan judul “Mengukir Mimpi Jadi Penulis Hebat” telah berada ditangan dan siap untuk dibaca.

Buku ini terdiri dari tiga bab, yaitu pertama tentang kelas belajar menulis gratis, bab kedua narasumber-narasumber hebat, bab ketiga Menerbitkan buku bersama penerbit mayor. Setiap bab dijelaskan secara rinci, dengan menggunakan bahasa-bahasa yang mudah dipahami. Buku ini dapat memberikan motivasi kepada penulis pemula dan bagus untuk dibaca Dengan hadirnya buku ini semangat saya dalam belajar menulis mendapatkan amunisi hebat, dan ingin segera menyelesaikan resume yang sempat tertinggal jauh dari teman-teman.

Terimakasih bu Aam atas hadiah bukunya, semoga barokah ilmu, usia dan lancar rejekinya. Semoga semangatnya dapat menular kepada saya, dan jerih payahnya dalam mendampingi bapak/ibu Guru menjadi amal jariyahnya bu Aam. Mohon maaf dan terimakasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUASA MEMBENTUK PRIBADI YANG BERTAQWA

KEMAJUAN PERADABAN ISLAM PADA MASA BANI UMAYYAH DI DAMASKUS

JURNAL REFLEKSI DWI MINGGUAN MODUL 1.3